Sunday, May 10, 2009

SeLaMaT hArI iBu......(buat mak TerCinTa)

Malam ini.....mama
Bagai malam malam yang telah liwat
Telah terlalu dewasa lah aku
Dalam asuh mu yang
tak pernah mengerti erti lelah
Telah terlalu dewasa lah aku
dalam tangis mu yang tak pernah
dapat aku makna kan
dalam jalur hidup ku.

Seluruh nafasmu
telah kau serahkan hanya
buatku.....
saorang anak yang sejak dulu
tak pernah mahu mengerti
apakah makna senyum tawamu
apakah makna sedan tangis mu
sewaktu engkau mengendongku
sehingga kini
dalam kedewasaanku
yang telah berlalu.

Engkaukah itu .......mamaku
engkaukah yang telah membayar
harga termahal demi hidup ku yang
kini sedang aku telusuri?

Terlalu mahal hargamu
Mama ku
sehingga aku pun tidak tau
apa yang harus ku ucapkan untumu
mamaku.....
Apakah hanya sekedar ucapan
"SELAMAT HARI IBU"

No comments: